Klarifikasi Artikel Alasan Tidak Menonton JFC


Klarifikasi Artikel Alasan Tidak Menonton JFC - Klrarifikasi karena ternyata ada yang sakit hati ketika membaca tulisan saya berjudul "Alasan Tidak Menonton Jember Fashion Carnaval" dan semoga saja Om Dynand Fariz gak sakit hati juga karena tulisan ini.

Saya menulis artikel tersebut hanya berniat menuliskan alasan saya tidak menonton JFC. Sekali lagi hanya alasan saya saat ini sampai nanti jika saya memliki alasan untuk melihatnya. Bukan berniat mengajak orang lain untuk tidak menonton JFC melalui artikel tersebut.
  1. Jika saya mengatakan JFC itu aneh, ya karena memang saya tidak mengerti soal fashion (saya menulisnya secara jelas di artikel ini). Hal yang membuat saya aneh hanya kata fashionnya saja bukan seluruh acaranya. Mungkin kalau kata fashion diganti dengan kostum, jadi Jember Costum Carnaval, saya akan menontonnya (sumpah kalau ini jelas becanda).
  2. Saya bilang harga tiketnya mahal ya karena saya belum memiliki uang berlebih untuk membeli tiketnya. Kalau suatu hari nanti saya punya uang berlebih ya saya pasti beli.
  3. Bukan cuma JFC yang tidak ingin saya tonton, semua bentuk keramaian saya tidak suka. Dari kecil saya malas nonton segala bentuk karnaval. Konser pun saya gak pernah nonton kok. Kemarin Mata Najwa saya ikutan nonton ya saya pikir acara talkshow begitu peminatnya pasti sedikit, eh gak taunya banyak.
  4. Gak suka keramaian sudah jelas saya tidak suka kemacetan di jalan.
  5. Untuk nomor 5 saya tidak usah bahas ya, yang ini saya memang terlalu sarkasme. Dan untuk poin nomor lima ini saya mengakui bahwa saya nyinyir. Mohon maaf bagi yang tersinggung.
Jember Fashion Carnaval memang tidak berpengaruh apapun pada hidup saya. Mau ada atau enggak ya saya masih tetap bisa bahagia. Beda dengan para hater yang anti JFC, kalau ada JFC hidup tertekan, kalau gak ada JFC hidup bahagia. Tentu acara ini tidak berpengaruh untuk hidup saya, tapi berpengaruh besar kepada blog saya, www.kerikilberlumut.com.

Saya sama sekali tidak berniat untuk menghentikan acara ini. Apapun yang saya perbuat, Dynand Fariz pasti akan terus berkarya. Tak ada niatan untuk membuat beliau berhenti berkarya.

Yang tidak suka post saya, silahkan hapus saya dari pertemanan atau manapun tempat saya share tulisan saya tersebut. Sekali lagi maaf untuk seluruh penggiat dan panitia Jember Fashion Carnaval serta Om Dynand Fariz




0 Response to "Klarifikasi Artikel Alasan Tidak Menonton JFC"

Posting Komentar