Halal Bi Halal Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember Dengan Lembaga Jasa Keuangan

Halal Bi Halal Kantor Otoritas Jasa Keuangan

Halal Bi Halal OJK Dengan LJK Jember - Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember mengadakan acara halal bi halal dengan seluruh Lembaga Jasa Keuangan Jember pada Kamis, 21 Juli 2016 bertempat di Hotel Panorama Jember. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Bank Umum, Bank Syariah, BPR, Lembaga Asuransi dan Lembaga Pembiayaan di se-wilayah kerja Kantor OJK Jember (Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang).

Acara yang dihadiri oleh 270 orang ini memang rutin diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan guna menjaga tali silahturahmi dengan seluruh stakehoder. Acara ini dihadiri KH. Mushoddiq Fikri, atau yang lebih dikenal oleh Gus Fikri, pengasuh Pondok Pesantren Riyadhus Sholihin Jember, sebagai penceramah.

Ceramah Gus Fikri
Acara dimulai pukul 19.00 diawali dengan makan malam bersama lalu dilanjutkan sambutan dari Kepala Kantor OJK Jember, Aidil Chaidir. Setelah itu acara dilajutkan  ceramah dari Gus Fikri. Selanjutnya Halal Bi Halal berlanjut dengan salam-salaman saling memaafkan antara karyawan KOJK Jember dengan stakeholder.


0 Response to "Halal Bi Halal Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember Dengan Lembaga Jasa Keuangan"

Posting Komentar