Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Gambar oleh tim Arya Noble
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H - Hampir sebulan tidak menulis di blog ini. Post terahir tertanggal 31 Mei 2014 itupun hanya tersimpan dalam draft. Post terakhir yang terpublikasikan adalah Apa Nikmatnya Menjadi Pelacur Politik!? pada tanggal 17 Mei 2014 lalu. Bukan tidak sempat karena pekerjaan yang menumpuk, bukan pula kehilangan nafsu untuk menulis, apa lagi kehilangan ide kreatif. Hanya kehilangan hasrat untuk membeli pulsa internet. Ada banyak waktu yang dapat kugunakan untuk menulis sebenarnya, ide pun ada banyak, tapi apa daya dompetku berisi tak banyak.

Tak terasa sudah hampir 2 bulan juga aku mulai bekerja di Erha Skin Jember sebagai General Affair. Selama itu banyak kendala yang kuhadapi dengan enjoy. Karena memang suasana kantor dan teman-teman kantor sendiri mendukung untuk enjoy. Ah lebih baik ku ceritakan di post yang lain saja. Hari ini aku hanya ingin mempublikasikan alasan kenapa aku tak pernah lagi mencorat-coret blog ini. Selain itu aku merasa tulisan ini seperti hambar dan kaku tak memiliki nyawa.

Apapun yang kuracaukan diatas, hari ini puasa Ramadhan sudah genap 30 hari, itu artinya besok aku sudah menghadapi lebaran. Apakah hari raya Idul Fitri akan berbeda seperti awal Ramadhan tahun ini? Entah lah, kita hormati segala perbedaan.

Beningnya hati ada keruhnya prasangka,
Santunnya sapa ada celanya kata.
Taqobalallaahu minna waminkum, syiaamana wasyiaamakum,
Minal Aidin Wal'faidzin,
mohon maaf lahir dan batin bila semua diatas pernah terasa.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H


1 Response to "Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H"