Perayaan HUT ke-71 Republik Indonesia di Otoritas Jasa Keuangan Jember

Otoritas Jasa Keuangan Jember

Otoritas Jasa Keuangan Jember - Setelah upacara memperingati Hari Proklamasi ke-71 Republik Indonesia, Kantor OJK Jember mengadakan perayaan HUT ke-71 Republik Indonesia. Perayaan yang bertagline, "Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai strategis OJK, mari wujudkan Indonesia yang lebih baik" ini diselenggarakan dan diikuti oleh seluruh karyawan Otoritas Jasa Keuangan Jember bersama suami/istri dari masing-masing karyawan.

"Selain untuk refreshing, acara ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa korsa, kekompakan, persatuan, kesatuan dan sportifitas antar karyawan Otoritas Jasa Keuangan Jember", ujar Lukman Hakim, Ketua Panitia acara tersebut.

Acara dimulai pukul 09.00 dengan diawali dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan berbagai lomba. Lomba-lomba tersebut antara lain, bola-air, gigit koin, tangkap belut, makan kerupuk, make up, sepak terong dan pukul air.

Karyawan OJK Jember dibagi menjadi 5 kelompok sesuai dengan Nilai-nilai Strategis Otoritas Jasa Keuangan, Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Inklusif dan Visioner. Setiap kelompok diikuti oleh 10 orang karyawan bersama istri/suami dari masing-masing karyawan.

Setiap lomba akan diberi poin untuk setiap kelompok berdasarkan urutan pemenang pada setiap lomba, pemenang pertama mendat poin 5, pemenang ke-2 mendapat poin 4, pemenang ke-3 mendapat poin 3, pemenang ke-4 mendapat poin 2 dan pemenang ke-5 mendapat poin 1.

Kelompok Profesionalisme terpilih menjadi juara 1 pada perayaan tersebut setelah berhasil mengumpulkan poin 31, Kelompok Integritas sebagai juara 2 dengan perolehan poin 28, Kelompok Inklusif sebagai juara 3 dengan perolehan poin 27, Kelompok Visioner sebagai juara 4 dengan perolehan poin 23 dan Kelompok Sinergi sebagai juara 5 dengan perolehan poin 14.

Setelah acara perlombaan selesai, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama sambil membagikan doorprize cantik.
Persiapan Lomba Gigit Koin
Upacara Pembukaan Perayaan Lomba
Lomba Makan Kerupuk
Lomba Make Up
Lomba Sepak Terong
Kelompok Profesionalisme Sebagai Juara 1



0 Response to "Perayaan HUT ke-71 Republik Indonesia di Otoritas Jasa Keuangan Jember"

Poskan Komentar