Thanks God it's Wednesday

Thanks God it's Wednesday

Thanks God it's Wednesday - "Konon hari rabu identik dengan daun. Ya orang yang lahir di hari rabu adalah pribadi yang sukses dalam usahanya. Mampu berdiri sendiri dan membuat lapangan pekerjaan. Namun sifat daun cenderung tidak suka banyak bicara, konon jodoh yang baiknya adalah dengan sabtu, karena namanya juga daun hidup di pohon dan tumbuh di atas permukaan bumi. Jadi bisa nambah subur dalam bekeluarga". Begitulah yang ditulis oleh dinasuciwahyuni.blogspot.co.id. Namun kali ini saya sedang tidak ingin membicarakan tentang jodoh, sifat, masa depan atau ramalan lainnya pada tulisan ini.

Jika kebanyakan orang sering membuat caption "Thanks God it's Friday", saya lebih memilih membuat caption "Thanks God it's Wednesday". Hal ini saya maksudkan agar saya selalu bersemangat di hari Rabu yang merupakan hari pertengahan dalam satu pekan. Caranya adalah dengan mengatakan pada diri saya sendiri, "Tenang hari ini sudah Rabu, itu tandanya lusa adalah Jum'at kemudian libur".

Sedikit berbeda dengan cara saya menyemangati diri saya saat bekerja di Erha Skin Jember sebagai General Affair. Saat itu saya selalu menyemangati diri saya setiap hari Senin dan Kamis, dimana pada dua hari tersebut kantor saya pulang lebih cepat yaitu pukul 14.30 (hari selasa, rabu, jum'at dan sabtu pukul 15.30).

Memang jarang sekali ada hari yang spesial di hari Rabu, namun saya rasa jika saya tidak bersemangat  di hari Rabu maka pekerjaan saya di hari Kamis dan Jum'at tidak akan berjalan lancar, hal ini akan mempengaruhi pekerjaan saya di hari Senin dan Selasa pada pekan depan. Jadi tak ada kaitannya dengan Agama, kebudayaan atau apapun. Ini hanya cara saya sendiri agar pekerjaan saya terus saya lalui dengan semangat.




2 Responses to "Thanks God it's Wednesday"

  1. Paling mudah menyemangati diri saat akhir bulan ya??

    "Besok gajian, besok gajian..." :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah tandanya semangatnya cuma sebulan sekali ya, saya dong sebulan empat kali hahahaha... bahkan bisa setiap hari wkwkkw

      Hapus