Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember Bagi-bagi Ta'jil Gratis dan Paket Sembako

Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember Bagi-bagi Ta'jil Gratis dan Paket Sembako

Jember, Jawa Timur - Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember membagikan 300 lebih ta'jil gratis di depan gedung Kantor OJK Jember serta membagikan 47 paket sembako untuk warga sekitar dan kaum dhuafa pada Kamis, 30 Juni 2016 (26 Ramadhan 1437H). Bakti sosial bersama seluruh pegawai OJK Jember ini dilakukan dalam rangka memanjatkan rasa syukur telah mendapat rezeky yang melimpah serta menyambut Idul Fitri 1437H.

Pembagian sembako ditujukan kepada masyarakat kurang mampu di daerah sekitar kantor dan di daerah sekitar kediaman masing-masing pegawai OJK. Paket sembako yang dikemas dalam sebuah kantong plastik putih ini berisi antara lain beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan dan biskuit.
Kantor OJK Jember Bagi-bagi Ta'jil
Kantor OJK Jember Bagi-bagi ta'jil
Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember, Aidil Chaidir, dimulai pukul 16.00 hingga pukul 17.00. Diawali dengan membagikan paket sembako di daerah sekitar Kantor OJK Jember. Kemudian acara dilanjutkan membagikan ta'jil di depan gedung Kantor OJK Jember. Meski sempat membuat sedikit macet Jalan Hayam Wuruk, acara ini berjalan lancar.
OJK Jember
Kepala Kantor OJK Jember Menyerahkan Paket Sembako
Kantor OJK Jember Bagi-bagi Sembako
Kantor OJK Jember Bagi-bagi Sembako



1 Response to "Kantor Otoritas Jasa Keuangan Jember Bagi-bagi Ta'jil Gratis dan Paket Sembako"

  1. Semoga membawa berkah untuk yang menerima takjil sehingga juga bisa merasakan hari kemenangan dengan bahagia.

    BalasHapus