Lowongan Pekerjaan Jember - Penjahit Pria dan Wanita

Lowongan Pekeerjaan Jember - Penjahit Pria dan Wanita
Lowongan Pekeerjaan Jember - Penjahit Pria dan Wanita
Lowongan Pekerjaan Jember: Penjahit Pria dan Wanita - RUDYS Tailor merupakan perusahaan jahit yang sedang berkembang pesat di Jember. Usaha jahit yang didirikan oleh Bapak Akhmad Zamrudi ini tidak seperti usaha jahitan konveksi yang menggunakan ukuran umum S, M, L dan XL. Tapi setiap customer pelanggan RUDYS Tailor diukur masing-masing sesuai dengan ukuran badannya. Dan pelanggan bisa membawa modelnya sendiri-sendiri (tidak monoton itu-itu saja). Tak puas dengan hasil jahitan? RUDYS Tailor siap memberikan garansi.

RUDYS Tailor merupakan singkatan dari kata Rudy dan Siti. Pak Rudy dan Bu Siti memulai usaha jahitan ini sejak 1995 di Jember, setelah sebelumnya mendirikan usaha yang sama di Banjarmasin, Kaimantan Selatan. Sejak 1995 sampai kini RUDYS Tailor terus berkembang pesat.Kini usaha jahit yang berdiri sejak 1995 oleh Pak Rudi itu memiliki 4 karyawan tetap.

RUDYS Tailor memiliki visi dan purpose menjadi penjahit yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang murah. Dengan misi memberikan pelanggan kepuasan tertinggi dari segi kualitas, mutu, kesesuaian model, ketepatan ukuran dan ketepatan waktu pengerjaan pesanan.

Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, RUDYS Tailor memberikan garansi kepada setiap pelanggan. Garansi tersebut diberikan kepada pelanggan yang tidak puas dalam hal ukuran dan model. Bahkan jika terdapat keterlamabatan waktu pengerjaan, penjahit jember ini akan mengantarkan langsung kerumah pelanggan.

RUDYS Tailor memiliki moto: "Kepuasan pelanggan merupakan kepuasan kami, jika anda tidak puas dengan hasil jahitan kami silahkan kata pada kami. Namun jika anda puas, jangan katakan pada kami tapi ceritakan pada teman dan keluarga anda".

Untuk terus mengembangkan usahanya, Pak Rudy sedang membutuhkan tenaga penjahit tambahan dengan membuat lowongan pekerjaan Jember. Membutuhkan karyawan atau tenaga penjahit tambahan dengan kriteria seperti berikut:
  1. Bisa menjahit.
  2. Mengerti dasar menjahit.
  3. Berdomisili di Jember.
  4. Umur tidak lebih dari 35 tahun.
  5. Pria atau wanita.
  6. Minimal lulusan SMA (diutamakan lulusan SMK tatabusana dan pelatihan dari BLK tatabusana).
  7. Mampu bekerja secara mandiri ataupun tim.
  8. Disiplin, jujur, loyal, betanggung jawab dan tepat waktu.
  9. Mampu bekerja cerdas dan cepat dibawah tekanan.
Untuk dapat melamar menjadi tenaga penjahit silahkan datang langsung ke RUDYS Tailor yang beralamat di Jalan Letjen Suprapto 160 Jember (depan kantor Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Jember (Kebonsari)).

Untuk melihat profil usaha penjahit jember ini silahkan klik link RUDYS Tailor. Dan untuk melihat hasil jahitan RUDYS Tailor silahkan klik link Hasil Jahitan RUDYS Tailor Penjahit Jember.

RUDYS Tailor Penjahit Jember
Jl. Letjen Suprapto 160
Kebonsari – Sumbersari
Jember 68122
Telp. 0331-323594
085257209141
www.kerikilberlumut.com

RUDYS Tailor Penjahit Jember Murah


Lihat Peta Lebih Besar


5 komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Jember - Penjahit Pria dan Wanita"

  1. Wah mantab nih membuka lapangan pekerjaan,, sayang jauh darii tangerang,, heheee slm blogger

    BalasHapus
  2. Hallo.. Kami punya ratusan desainer yang mungkin cocok dengan yang anda cari. Iklankan saja lowongan kerja anda di fitinline.com gratis!

    BalasHapus
  3. Pak apa masih ada lowongan. Saya dri tanggul jember

    BalasHapus