Biografi Supassara Thanachart (Gao) - Pemeran Sprite Hormones the Series

Supassara Thanachart (Gao) - Pemeran Sprite Hormones the Series
Supassara Thanachart (Gao)
Supassara Thanachart (Gao) gadis cantik kelahiran Thailand ini mulai terkenal di negaranya sana sejak 2011 lalu melalui serial Masterkey. Dan kini dia sudah banyak membintangi beberapa iklan, serial, dan vidio klip.

Bagi yang pernah melihat serial Thailand Hormones the series pasti tidak asing dengan paras cantik gadis yang akrab disapa Gao ini. Dalam Hormones the Series Gao berperan sebagai Sprite. Seorang gadis cantik, seksi, dan sedikit 'nakal'. Karakter Sprite dalam serial ini sangat unik. Bagaimana tidak, baginya tak butuh cinta dalam hubungan seks. Asalkan pakai 'pengaman', suka sama suka, dan puas sama puas maka semua akan baik-baik saja.

Mungkin dalam pikiran karakter Sprite jika berhubungan seks dengan selain kekasih maka harus menggunakan 'pengaman', tapi jika itu dengan kekasih yang dicintainya maka bebas walau harus bagaimanapun. Hal ini terbukti pada episode pertama dimana saat itu awal semester baru dimulai dan beberapa siswa membolos upacara. Sprite sedang 'melakukan sesuatu' bersama Win (yang diperankan oleh Pachara Chirathivat) di salah satu bilik toilet pria yang dipergoki oleh Phai (yang diperankan oleh Thanapob Leeratanakajorn).

Pada episode 2 sutradara Songyos Sugmakanan makin gila lagi dalam menceritakan sosok Sprite yang diperankan oleh Supassara Thanachart ini. Sprite dipergoki sedang akan melakukan 'sebuah hubungan' tapi tidak jadi karena si pria tidak membawa 'pengaman'. Meskipun digambarkan bahwa karakter Sprite memiliki pemikiran yang sedikit bebas, tapi sebenarnya dia adalah gadis supel yang baik.

Supassara Thanachart (Gao) - Pemeran Sprite Hormones the Series
Gao
Tidak hanya di serial Hormones the Series saja Gao terlihat cantik dan seksi. Tapi memang Gao terkenal sebagai salah satu gadis seksi di Thailand sana. Hormones the Series merupakan serial ketiga yang pernah dibintangi oleh Gao setelah Masterkey di tahun 2011 dan Club Friday the Series di tahun 2012. Setelahnya Gao membintangi serial The Taste of Love di tahun yang sama dengan produksi Hormones the Series tahun 2013.

Berikut adalah Biografi lengkap Supassara Thanachart:
Supassara Thanachart (Gao) - Pemeran Sprite Hormones the Series Nama: Supassara Thanachart
Nama Panggilan: Gao
Tanggal Lahir: 29 April 1995
Umur: 19 tahun
Tinggi: 165cm
Instagram: @supassara_sp
Serial:
  1. Masterkey (2011)
  2. Club Friday the Series (2012)
  3. Hormones the Series (2013)
  4. The Taste of Love (2013)
Vidio Clip:
  1. Ying Miru Ying Tuang Tha (I Don't Know) - Pop Pongkool
  2. Love is not Love - Jirayu Laongmanee
  3. Who - La Sista
  4. The Same (OST Hormones) - Getsunova

Sumber foto: Kao Supassara Thanachat ' Bliss
Sumber jejak karir Gao: Klashare - Sicantik pemeran Sprite di HTS


4 Responses to "Biografi Supassara Thanachart (Gao) - Pemeran Sprite Hormones the Series"

  1. kayaknya mesti ditambahin credits nya tuh :D

    BalasHapus
  2. kayaknya mesti ditambahin credits nya tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha iya emang mesti, tapi... enaknya dikasih credits kemana ya? :D

      Hapus