Cara Mendapatkan Magical Chest dan Super Magical Chest di Clash Royale

Cara Mendapatkan Magical Chest dan Super Magical Chest di Clash Royale

Cara Mendapat Chest Clash Royale - Clash Royale merupakan game online yang mengusung fitur real-time. Selain itu game ini juga mengkombinasikan permainan mengkolesi kartu dan strategi bertahan serta saling serang tower pemain lain secara online menggunakan kartu yang dimiliki.

Terdapat empat tingkatan kartu (menurut kesulitan mendapatkan kartu) pada game ini common, rare, epic dan legendary. Selain itu keempat jenis kartu tersebut dibagi menjadi tiga jenis yaitu troops (pasukan), building (bangunan) dan spell (sihir/senjata rahasia). Dan semua kartu tersebut dapat didapat dari chest (peti).

Dalam Clash Royale pemain akan dikasifikasikan menjadi beberapa arena sesuai dengan batasan trophy yang didapatkan pada setiap arena. Seorang pemain dikatakan menang jika berhasil menghancurkan lebih banyak tower pemain lain atau dapat menghancurkan tower Raja terlebih dahulu dalam waktu 3 menit menggunakan kartu yang dimiliki oleh pemain tersebut. Jika dalam 3 menit keadaan masih seri maka akan diberikan perpanjangan waktu selama 1 menit.

Jika memenangkan sebuah pertarungan maka pemain akan mendapatkan chest (peti) dan beberapa gold. Ada beberapa jenis peti yang disediakan oleh Clash Royale. Setiap peti memiliki isi yang berbeda jumlah isinya dan jenis tingkat kesulitan mendapatkan kartu (common, rare, epic dan legendary) bergantung pada arena pemain berada.
  1. Free Chest
  2. Crown Chest
  3. Silver Chest
  4. Golden Chest
  5. Giant Chest
  6. Magical Chest
  7. Super Magical Chest
  8. Epic Chest
  9. Legendary Chest
Tentu saja yang paling dicari oleh pemain Clash Royale adalah Magical Chest, Super Magical Chest, Epic Chest dan Legendary Chest. Karena keempat peti ini sangat sulit untuk didapatkan. Keempat chest tersebut bisa didapat dengan memenangkan pertarungan dengan pemain lain dan dengan cara membeli dengan menggunakan Gem.

Beberapa pemain percaya bahwa keempat peti ini akan didapat secara random. Tapi ternyata ada rumus matematika untuk mendapatkan keempat peti ini. Mendapatkan Super Magical Chest tidak RANDOM! Setiap 240 peti yang kita dapat dalam game ini pasti akan mendapat 160 Silver Chest, 52 Gold Chest, 4 Giant Chest dan 4 Magical Chest.

Kemunculan Giant Chest kira-kira akan muncul pada
  1. Peti yang kita dapatkan ke-52
  2. Peti yang kita dapatkan ke-159
  3. Peti yang kita dapatkan ke-190
  4. Peti yang kita dapatkan ke-230
Kemunculan Magical Chest kira-kira akan muncul pada
  1. Peti yang kita dapatkan ke-12
  2. Peti yang kita dapatkan ke-83
  3. Peti yang kita dapatkan ke-132
  4. Peti yang kita dapatkan ke-203
Sedangkan Super Magical Chest pasti akan kita dapatkan diantara 500 peti yang kita dapatkan dan jika sudah mendapatkannya, tidak akan mendapatkannya lagi sebelum perputaran 500 peti kita dapatkan. Artinya jika kita mendapat Super Magical Chest pada peti ke-15 maka kita tidak akan mendapatkannya lagi sebelum kita mendapat 485 peti. Setelah itu kita akan berpeluang mendapatkan 1 Super Magical Chest diantara 500 peti yang kita dapatkan setelahnya.

Free Chest, Crown Chest dan Clan Chest tidak masuk dalam hitungan perputaran peti yang kita dapatkan. Bahkan jika kita mendapatkan Super Magical Chest pada peti pertama, maka kita tidak akan mendapatkannya lagi sebelum mendapat 499 peti.

Lalu apa yang terjadi jika kita memenangkan pertarungan disaat slot peti kita penuh? Tenang saja... Karena perhitungan perputaran mendapatkan Super Magical Chest terhenti sementara sampai kita mempunyai satu slot kosong. Itu artinya jika kita sudah memenangkan pertarungan sebanyak 1500 kali sedangkan peti yang kita buka baru 350 buah dan belum mendapatkan Super Magical Chest sama sekali, maka bersabar saja itu tandanya kurang lebih 150 peti lagi kita akan mendapatkannya.
statsroyale.com
Jika kesulitan menghitungnya, kita bisa membuka web statsroyale.com untuk bantuan perhitungan kapan kita akan mendapatkan Super Magical Chest. Kita tinggal memasukkan tag ID kita kemudian semua keterangan akan muncul disana (nickname, jumlah trhopy bahkan kapan kita akan mendapat chest).

Mudah bukan cara mendapatkan Super Magical Chest? Semoga berhasil...


Sumber gambar: supercell.com
Sumber konten: Chanel Youtube - Orange Juice



Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Magical Chest dan Super Magical Chest di Clash Royale"