Ciara Hanna (Gia Moran) Si Kuning Cantik dan Seksi Power Rangers Megaforce

Power Rangers Megaforce
Ranger dari kiri: Kuning, Biru, Merah, Hitam, Pink
Ciara Hanna (Gia Moran) Si Kuning Cantik dan Seksi Power Rangers Megaforce - Masih ingat kan postku tentang Si Cantik Ranger Pink Christina Masterson? Setelah beberapa episode melihat Power Ranger Megaforce, aku menyadari bahwa pemeran perempuan lainnya, Ranger Kuning, juga tak kalah cantik bahkan seksi.

Ranger Kuning pada Power Rangers Megaforce bernama Gia Moran yang diperankan oleh Ciara Hanna. Pada seri ke-20 dari serial panjang Power Rangers ini, Ciara memerankan gadis cantik, terampil dalam seni bela diri , dan cerdas. Dia dan Emma bersahabat sejak kecil. Gia adalah ranger yang paling bertanggung jawab dan fokus serta menjadi sangat cepat dan tangkas. Senjatanya adalah Tiger Claw dan zordnya adalh Tiger MechaZord. Dia juga memiliki kekuatan elemen tanah yang memungkinkan dia untuk mengakses Land Brothers (terdiri dari Beetle Zord, Dino Zord, dan Rhino Zord) yang bisa berubah menjadi Ultimate Dino Blast.

Ciara Hanna (Gia Moran) Power Rangers Megaforce
Ciara Hanna adalah seorang aktris Amerika jebolan acara pencarian bakat America's Next Top Model, kelahiran 20 Januari 1990 yang aktif dalam dunia peran sejak 2009. Dan sejak 2010 sampai sekarang dia aktif membintangi beberapa film dan beberapa serial termasuk Power Rangers Megaforce. Berikut adalah daftar film dan serial yang pernah dibintangi gadis dengan tinggi 170cm ini.

Film: All American Christmas Carol (2013) sebagai Brandie, Pernicious (2014) sebagai Alex, dan Vagary (2014) sebagai Spike. Untuk Pernicious dan Vagary merupakan film yang sedang dalam proses produksi.

Serial: The Bold and the Beautiful (2010-2011) sebagai Summer, iCarly (2012) sebagai Dana, Power Rangers Megaforce (2013-2014) sebagai Gia Moran, Sam & Cat (2014) sebagai pacar Gibby.

Power Rangers Megaforce
Power Rangers Megaforce
Ciara Hanna
Ciara Hanna
Ciara Hanna
Ciara Hanna
Ciara Hanna dan Christina Masterson
Ciara Hanna dan Christina Masterson
Sumber:
  1. teamciarahanna.tumblr.com diakses 10 Mei 2014.
  2. Wikipedia - Ciara Hanna diakses 10 Mei 2014.
  3. Wikipedia - Power Rangers Megafoce diakses 10 Mei 2014.
  4. Facebook - Ciara Hanna diakses 10 Mei 2014.

1 komentar untuk "Ciara Hanna (Gia Moran) Si Kuning Cantik dan Seksi Power Rangers Megaforce"

  1. hehe saya tidak mengikutinya mas, izin nyimak aja biar nambah ilmu juga :D

    BalasHapus