Eudia Isabelle - Finalis Miss Indonesia 2014

Eudia Isabelle
foto: Eudia Isabelle
Eudia Isabelle - Sempat terkejut melihat gadis cantik asal Surabaya ini menjadi finalis Miss Indonesia 2014 mewakili Maluku Utara. Kok bisa ya? Apakah dia berdarah Maluku Utara? Entah lah, yang jelas gadis remaja ini memiliki tingkat kecantikan yang sangat luar biasa dimataku. Siapakah gadis yang juga pernah memiliki akun blog eudiaaa.blogspot.com ini?

Wajah cantiknya beberapa kali menghiasi salah satu halaman koran Jawa Pos. Bukan sebagai gadis cantik buronan karena menipu atau hal kriminal lainnya. Gadis cantik ini kerap menjadi model di rubik . DetEksi Jawa Pos Merupakan salah satu halaman dalam Jawa Pos. Halaman utama DetEksi terdiri dari tiga naskah utama yang berisi ulasan hasil poling dan pendapat responden, komentar pakar dalam “Bla Bla Bla”, tips seputar topik yang bersangkutan dengan sebutan “Tak Tik Tang”, dan boks yang berisi Share dan kolom bebas. Sedangkan untuk halaman dua dan tiga, DetEksi selalu memunculkan tema-tema yang berbeda setiap harinya. Idenya adalah sebuah halaman yang dikhususkan untuk anak muda dengan mengusung visi dan misi meningkatkan minat baca anak muda Surabaya serta mengkaderisasi pembaca JAWA POS lima sampai 15 tahun ke depan[1]. Biasanya disetiap artikel akan dihiasi dengan model-model remaja cantik, salah satu yang prenah menjadi modelnya adalah Eudia Isabelle. Terlihat dari beberapa foto di akun twiternya.

Eudia Isabelle
Eudia Isabelle - Deteksi Jawa Pos edisi Agustus 2012
Ketertarikan pada bidang fashion dan modelling pernah membawa Eudia Isabella menjadi Juara 2 Aneka Yess Modelling 2013, Juara 3 Fimela Girl Festival 2013, dan masuk dalam 10 finalis dari Surabaya untuk Miss Celebrity 2013 SCTV. Berkeinginan untuk mengembangkan potensi diri serta menambah wawasan dan pengalaman, akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti ajang pemilihan Miss Indonesia 2014[2]. Namun amat disayangkan gadis kelahiran 15 Juli 1996 ini tidak lolos sampai ke tahap 15 besar finalis Miss Indonesia 2014. Usianya yang terbilang masih muda dan parasnya yang cantik jelita masih membawa harapan tinggi bagi siswa SMA Petra 5 Surabaya ini untuk terus berprestasi.

Profil Eudia Isabelle
Nama: Eudia Isabelle
Tanggal lahir: 15 Juli 1996
Umur: 18 tahun
Tinggi: 173 cm
Warna rambut: Hitam
Warna mata: Hitam
Pekerjaan: Pelajar SMA Petra 5 Surabaya
Facebook: www.facebook.com/eudiaisabelle15
Twitter: @eudia_i
Instagram: eudiaisabelle
Prestasi:
  1. Juara 2 Aneka Yess Modelling 2013
  2. Juara 3 Fimela Girl Festival 2013
  3. Masuk dalam 10 finalis dari Surabaya untuk Miss Celebrity 2013 SCTV
Eudia Isabelle
10 Finalis Miss Celebrity Indonesia Kota Surabaya (Liputan6.com/Puput Pandansari)

Sumber Referensi
[1] deteksijp.blogspot.com/2010/06/profil-deteksi.html
[2] missindonesia.okezone.com/contestants/view/eudia

2 komentar untuk "Eudia Isabelle - Finalis Miss Indonesia 2014"