Anakku, Lagu Kenangan Paling Romantis di Keluarga Kami

Romantis

Lagu Romantis - Hari ini, 14 Februari 2019, dikenal bagi kebanyakan orang sebagai Hari Valentine, tapi bagi saya hari ini masih Hari Kamis dan besok Jum'at. Bagi beberapa orang hari ini adalah hari paling romantis bersama pasangan (setidaknya sampai 14 Februari tahun depan), tapi bagi saya tidak ada hari paling romantis selain hari bersama istri dan anak, yang artinya setiap hari adalah hari romantis bagi saya.

Menurut saya, tidak ada orang benar-benar bisa mendefinisikan kata romantis. Karena arti kata romantis bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang mendefinisikan sebagai kemesraan, ada juga yang mendefinisikan sesuatu yang mengasyikkan, ada juga yang mengatakan bahwa romantis adalah sebuah seni untuk membuat perasaan orang lain larut kedalam perasaan kita. Apapun itu, biasanya romantis melambangkan perasaan cinta, kasih dan sayang.

Ada banyak hal yang dapat dilakuan untuk menikmati dan merayakan hari valentine. Bertukar coklat, mengirim bunga mawar, kencan seharian, makan malam romantis, mendengarkan musik romantis bahkan sampai bercinta bersama pasangan.

Ngomong-ngomong soal mendengar lagu romantis di malam yang romantis, belakangan ini saya dan keluarga kecil saya sedang gandrung dengan sebuah lagu yang berhasil membawa kami larut dalam sebuah kenangan yang sangat romantis. Lagu tersebut berjudul Anakku yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.

Masih ingat kan cerita saya, Pengalaman Seru saat Istri Melahirkan? Selama proses persalinan, diruang persalinan diputarkan lagu-lagu klasik rileksasi, tapi disela lagu-lagu klasik tersebut juga diputar lagu Vina Panduwinata, Anakku.

Lagu ini selalu berhasil membawa saya dan istri untuk terlarut dalam kenangan romantis itu. Kenangan saat kami menantikan datangnya buah hati pertama kami, kenangan saat istri saya mempertaruhkan nyawa demi buah hati kami, kenangan saat saya menangis saat pertama kali melihatnya dan meng-adzan-kannya.

Selain itu, lagu ini juga memliki lirik yang bagus dan didukung dengan nada yang indah serta suara Vina Panduwinata yang kece. Lagu ini menceritakan tentang harapan dan doa orang tua kepada anaknya yang terus tumbuh menjadi besar dan dewasa.

Anakku
Vina Panduwinata

Saat engkau tertidur
Kupandangi wajahmu
Masih ingin kumendekapmu
Masih ingin kumenciummu
Tak pernah kusadari
Waktu cepat berlalu
Kini engkau menjadi besar
Kini engkaulah harapanku

Tumbuh-tumbuhlah anakku
Raihlah cita-citamu
Jangan pernah engkau ragu, Sayang
Doaku selalu bersamamu
membuat aman dihidupmu
Selamanya...

Belum ada Komentar untuk "Anakku, Lagu Kenangan Paling Romantis di Keluarga Kami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 2