Renovasi Total: Template Baru, Premium!


Renovasi Total: Template Baru, Premium! - Sudah sejak lama saya ingin coba mencicipi template blog premium milik Mas Sugeng di sugeng.id ini. Tapi baru hari saya dapat membelinya. Saya bahkan tak pernah menegenal siapa Mas Sugeng atau bagaimana tulisannya. saya mengenal template blog ini dari Mas Abdur Rosyid melalui www.kopiahputih.com miliknya.

Hari ini saya baru sempat untuk membeli, mengunduh lalu men-deploy template ini tanpa mengeditnya. Waktu saya sudah tidak banyak semenjak bekerja di Otoritas Jasa Keuangan Jember. Semoga pelan-pelan blog www.kerikilberlumut.com bisa segera memiliki tampilan seperti yang saya harapkan. Saya merencanakan sebelum lebaran tampilan blog sudah fix sesuai keingan saya.

Kenapa harus diedit? Apakah template dari Mas Sugeng kurang bagus? Tentu saja template ini sangat bagus namun masih harus diedit ulang karena saya tidak ingin memiliki tampilan yang sama dengan blog lain mengingat banyak sekali peminat template ini. Saya tak pandai dalam bahasa CSS, cukup memodifikasi yang sederhana saja. Ada beberapa yang ingin saya edit sebenarnya:
  1. Link sosmed.
  2. Modifikasi tampilan warna (warna link, header post, dll).
  3. Modifikasi ukuran font.
  4. Modifikasi header.
  5. Modifikasi menu navigasi.
  6. Modifikasi widget.
  7. Menghapus fitur komentar facebook.
  8. Modifikasi widget sosmed pada artikel.
  9. dan masih banyak lagi.
Untuk itu saya mohon maaf kepada para pembaca yang masih melihat blog ini berantakan pada bagian widget. Semoga bisa terselesaikan tepat waktu.

Terima kasih sugeng.id

4 komentar untuk "Renovasi Total: Template Baru, Premium!"

  1. Semoga bergantinya template bikin semangat blog nambah ya mass

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semoga saja semangat meski waktu kurang mendukung karena beberapa kesibukan... terimakasih...

      Hapus
  2. abis renovasi kudu sukuran nih, wekekek..

    BalasHapus