Foto dan Profile Putty Revita Finalis Miss Indonesia 2014

Puti Revita Finalis Miss Indonesia 2014
Puti Revita Finalis Miss Indonesia 2014
Finalis Miss Indonesia 2014 Putty Revita - Meski ajang Miss Indonesia 2014 telah usai pada hari Senin, 17 Februari 2014, yang lalu dan menjadikan Maria Asteria Sastrayu sebagai Miss Indonesia 2014, namun ajang ratu kecantikan ini kembali santer diperbincangkan masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi setelah sunter pemberitaan tentang tertangkapnya artis NM dan model PR yang diduga finalis Miss Indonesia 2014 di Hotel Kempinski dengan tuduhan kasus prostitusi artis pada Kamis (10 Desember 2015) malam..

Perihal penangkapan artis NM dan model PR ini dibenarkan oleh Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, yang dituliskan oleh www.postmetro.info, Kombes Umar Fana mengungkapkan terbongkarnya praktik prostitusi artis NM dan PR, merupakan hasil pengembangan dari kasus prostitusi kalangan artis yang sebelumnya ditangani Polres Jakarta Selatan, dengan tersangka Robby Abbas (RB).

"Kita kembangkan dari kasus yang ditangani Polres Jaksel dari RB, ada informasi, ada hubugan langsung dengan artis, manajemen artis, kemudian muncul nama tersangka O, lalu kita kembangkan lagi. Jadi infonya sejak lama, sejak Agustus," jelasnya, Jumat (11/12) malam.

Nama PR disangkut-pautkan dengan model cantik finalis Miss Indonesia 2014, Putty Revita. Pihak MNC Group melaui Sinar Media Nusantara (SMN), sebagai penyelenggara dan penanggung jawab acara Miss Indonesia menyayangkan hal ini. Melalui penuturan Direktur SMN, Lina Priscilla kepada Okezone.com, Putty dianggap tidak sejalan dengan visi dan misi ajang kecantikan Miss Indonesia. Bahkan, nama Putty pun sudah dihapus dari sejarah panjang finalis Miss Indonesia. Pencopotan predikat Finalis Miss Indonesia 2014 dianggap sebagai sanksi keras untuk model PR, dan memberi efek jera kepada yang bersangkutan.

"Hari ini, kita hapuskan namanya, tidak ada nama Puty di sejarah Finalis Miss Indonesia. Dikenakan sanksi dengan menghapus namanya," ujar Lina Priscilla, saat dijumpai di MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015).

Menurutnya lagi, peraturan Miss Indonesia cukup keras untuk para finalisnya. Dalam peraturan tersebut berbunyi jika ada finalis yang melakukan perbuatan tercela atau merusak citra Miss Indonesia tak segan untuk segera dicopot.

Berikut profile lengkap Putty Revita
Putty Revita Nama: Puty Revita
Tanggal Lahir: 21 Februari 1992
Usia: 22 tahun
Tinggi Badan: 170 cm
Provinsi: Kalimantan Timur







1 Response to "Foto dan Profile Putty Revita Finalis Miss Indonesia 2014 "

  1. Wiiih ternyata saya tahu juga siapa tuh PR ... Sanksinya keres juga, ya?

    BalasHapus