Biografi Katarina Rodriguez - Finalis Asia's Next Top Model Season 2

Katarina Rodriguez - Finalis Asia's Next Top Model Season 2
Katarina Rodriguez
Katarina Rodriguez, gadis cantik ini berasal dari Makati, Filipina. Sejak awal Asia's Next Top Model ditayangkan ada 3 orang yang membuatku terus tertarik melihat acara ini, yaitu Tia Taveepanichpan dari Thailand, Phan Nhu Thao dari Vietnam, dan tentu saja Katarina Rodriguez dari Filipina. Selain cantik, buatku Katarina memiliki karakter yang kuat dan baik.

Katarina tidak sendirian dari Filipina, dia bersama Jodilly Pendre yang berasal dari Mandaluyong, Filipina. Mereka berdua bertekat untuk menjadi lebih baik dari pendahulunya dulu Stephanie Retuya yang juga berasal dari Filipina dan berhasil mendapat gelar Runner-Up 1 pada gelaran Asia's Next Top Model Season 1. Bersama Jodilly dan Sheena Liam dari Selangor, Malaysia, Katarina menduduki Top Three Asia's Next Top Model season 2.

Seperti yang dimuat pada The Epoch Times, meskipun sedikit terbebani saat mewakili Filipina karena pendahulunya, Stephanie Retuya, berhasil mendapat gelar Runner-Up 1 saat mewakili Filipina pada Asia's Next Top Model season 1, Katarina Rodriguez yang sedang berkuliah pada jurusan seni fakultas bahasa di De La Salle, tetap optimis bisa setidaknya memiliki prestasi yang sama bahkan menjadi juara Asia's Next Top Model season 2.

Katarina juga menambahkan bahwa kecantikan Filipina dalam segala macam kontes kecantikan, serta model high-end pada umumnya, telah menunjukkan kepada dunia bahwa kecantikannya tidak hanya eksotis tapi selalu mendapat prestasi. Gadis yang mengidolakan model Cara Delevigne dan desainer Calvin Klein ini mengatakan bahwa jia dia tidak berhasil dalam bidang modeling, maka cita-citanya adalah menjadi seorang pengacara atau diplomat.

Berikut adalah Biografi lengkap Katarina Rodriguez:
Katarina Rodriguez - Finalis Asia's Next Top Model Season 2 Nama: Katarina Ridriguez
Umur: 21
Tinggi: 169cm
Negara: Filipina
Pekerjaan: Siswi/Atlit
Anggota Tubuh Favorit: Alis
Kelemahan: Tinggi
Model Favorit: Cara Delevigne
Desainer Favorit: Calvin Klein
Phobia: Kelaparan
Warna Favorit: Pink
Makanan Favorit: Pasta
Olahraga Rutin: Berlari dan yoha
Tempat Nongkrong: Mall
Musik: Indie/EDM
Artis Favorit: Jake Bug, Lana Del Rey, Artic Monkeys, The Black Keys, Rihanna, Justin Bieber ("Pogi")
Lagu Favorit: "Do I Wanna Know” by Arctic Monkeys, “Say Something” by A Great Big World, “Can We Dance” by the Vamps, "Wait For a Minute” by JB, dan “Lonely Boy” by The Black Keys Hobi: Berlari, yoga, membaca, menggambar
Twitter: @KatarinaRodri
Instagram: @KatarinaRodri
Facebook: Katarina-Rodriguez
Jika tidak berhasil pada modeling, menjadi pengacara internasional atau Diplomat

Sumber foto: Star World Asia


0 Response to "Biografi Katarina Rodriguez - Finalis Asia's Next Top Model Season 2"

Posting Komentar