Indadari Mindrayanti, Bidadari Cantik Anugrah Untuk Caisar

Caisar dan Indadari Menikah
Caisar dan Indadari | Foto: Liputan6.com
Indadari Mindrayanti, Bidadari Cantik Anugrah Untuk Caisar - Inilah contoh kekuasaan Allah. Salah satu bukti dari janji-Nya bahwa rezeky dan jodoh tak akan tertukar. Dua kalimat pembuka ini sepertinya ambigu ya. Disisi lain memuji keagungan-Nya, tapi disisi yang lainnya seakan mengatakan, "Caisar yang sejelek itu kok bisa dapat bidadari cantik seperti Indadari?".

Ya seperti itulah becandaan dari sahabat-sahabat Caisar dalam acara YKS maupun Show Imah. Selalu menyindirnya tentang betapa jelek dirinya dan betapa cantik istrinya itu. Sebenarnya aku juga heran, "Kok bisa ya!?'". Rasa heran itu tentunya sedikit dibumbui rasa envy, "Kenapa bukan aku saja yang menikahi Inda?". Ah ini envy atau mimpi yang ketinggian? Cantiknya memang luar biasa wanita kelahiran 2 Mei 1982 ini. Selain cantik juga modis dan sholehah pula.

Sabtu, 5 April 2014, Caisar telah resmi menikahi Indadari Mindrayanti atau yang lebih akrab dipanggil Inda pada acara akad nikah yang dilangsungkan pada pukul 10.00 di Lampung bertempat di Lampung, rumah Inda. Yang kita tahu, Caisar selalu kesulitan dalam masalah verbal. Coba lihat waktu dia diwawancara atau sedang berinteraksi dengan pengisi acara yang lain di YKS, pasti jawabannya ngelantur kemana-mana. Ku kira saat ijab qobul Caisar akan diulang beberapa kali karena salah, ternyata cukup sekali dan sah.

Fabiayi a'la irobikuma thukadziban. Begitu banyak anugrah yang didapatkan Caisar sejak dia mulai terkenal karena goyangan 'Keep Smile'nya itu. Meskipun banyak sekali yang mencercanya dan acara yang mengusungnya itu. Tapi inilah bukti betapa keberuntungan bisa hinggap pada siapa saja.

Kata orang jika wajah sepasang kekasih mirip, mereka sebenarnya jodoh. Entah petuah atau pribahasa atau mitos dari mana itu aku tak tau, tapi yang jelas jika dilihat sekilas kontur wajah Caisar dan Inda mirip. Coba lihat bentuk dagu keduanya yang sama.

Berawal dari penolakan ibu Inda terhadap Caisar, tapi toh akhirnya mereka menikah juga. Bukan karena nikah lari atau nikah diam-diam, mereka nikah sah kok. Ibu Inda bukannya tidak beralasan menolak Caisar, beberapa kali Inda didekati oleh ustadz tapi kali ini adalah seorang tukang joged. Penolakan itu lama-lama luluh juga. Inda percaya meskipun Caisar bukan seorang ustadz tapi hatinya sebening ustadz.

Banyak teman artis dari Caisar dan Inda yang hadir dalam acara pernikahan mereka berdua. Seperti Umi Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, serta sahabat Inda, Nuri Maulida, pun hadir dalam acara pernikahan tersebut. Selain itu beberapa artis YKS dan tim dari Show Imah pun turut hadir.

Beberapa kali Inda dan Caisar ditanya "Apakah tidak berbulan madu?", Inda pun menjawab dengan enteng, "Kami tidak akan melakukan honeymoon, tapi kami akan melakukan honeylife yang akan berlansung selamanya". Memang sosok istri idaman. Semoga pernikahan Caisar dan Inda bisa langgeng selamanya.


11 Responses to "Indadari Mindrayanti, Bidadari Cantik Anugrah Untuk Caisar"

  1. Saya sudah melihat tayangan mereka dalam salah satu mata acara siaran televisi swasta. Yang menjadi daya pikat Caesar bagi soerang Indar adalah ketaatan Caesar terhadap waktu SHolat. Inda terpesona akan Caesar yang selalu berlari ke masjid begtu mendengar azhan solat berkumandang. Subhanallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah berarti saya terlewat ya, baru tau kalau Caisar itu seperti itu... Keren ya waktu mendengar adzan langsung sholat. Terharu.

      Hapus
  2. dibalik setiap kekurangan seseorang psti ada bnyak kelebihan, inda melihat caisar punya hati yg baik dan sebeing ustadz... smoga mereka langgeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Caisar bisa jadi sosok yang digunakan sebagai bahan instropeksi diri ya Mbak.

      Hapus
  3. Waah selamat ya buat caisar.. bejo deh pokok'e...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang benar-benar bejo deh Caisar :)

      Hapus
  4. Smoga mereka langgeng ya aku liat caesar baik,bertanggung jwb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Amin. Sepertinya Inda terlihat bahagia sekali bersanding dengan Caisar, hampir disetiap kesempatan pasti tertawa lepas.

      Hapus
  5. semoga langgeng...amin

    BalasHapus