Christina Masterson (Emma Goodall) Power Rangers Megaforce

Power Rangers Megaforce
Ranger dari kiri: Kuning, Biru, Merah, Hitam, Pink
Christina Masterson (Emma Goodall) Power Rangers Megaforce - Sudah 21 tahun aku mengikuti serial super hero berkostum ketat warna-warni ini. Meskipun selalu mengikuti ceritanya tapi bukan berarti aku fans fanatik yang mengkoleksi action figurenya juga. Sebenarnya pengen, terutama zord dan megazordnya. Tapi harganya mahal. Minggu, 13 April 2014, kemarin aku kembali melihat 5 superhero ini beraksi dengan aksi baru. Dan mataku langsung terpaku pada ranger pink. Ketahuan juga modus menulis tentang Power Rangers kemarin. Ya memang arahnya kesini.

Power Rangers Megaforce adalah seri ke-20 dari serial Power Rangers. Dengan produser yang masih sama, SCG Power Rangers, distributor yang sama, Sabas Entertainment, dan ditayangkan pada chanel Nickelodeon pada 2 Februari 2013 serta mengadaptasi cerita aslinya dari serial Jepang Super Sentai, Tensou Sentai Goseiger. Di Indonesia sendiri Power Rangers setia menemani Indosiar yang mulai tayang sejak 13 April 2014 kemarn. Tapi menurut pengakuan adikku, kemarin adalah pengulangan penayangan Power Rangers Megaforce, karena sebelumnya sudah pernah ditayangkan sampai beberapa episode.

Seperti plot cerita seri yang lainnya, serial kali ini pun dimulai dengan rencanya penyerangan bumi oleh makhluk jahat, Warstar. Kemudian murid Zordon yang telah diberi mandad untuk menjaga bumi, Gosei, merekrut lima remaja untuk melindungi bumi dari serangan Warstar. Mereka adalah Troy Burrows sebagai ranger merah, Noah Carver sebagai ranger biru, Azim Rizk sebagai ranger hitam, Ciara Hanna sebagai ranger kuning, dan Emma Goodall sebagai ranger pink.

Emma Goodall (ranger pink) inilah yang berhasil menghipnotisku kembali masuk dalam dunia Power Rangers. Emma diperankan oleh Christina Masterson. Kecantikannya berhasil menghipnotisku. Seperti ada aura Asia diwajahnya. Sebenarnya dia keturunan Asia bukan sih? Entah lah, hanya sedikit sumber yang menyertakan namanya.

Dalam Power Rangers Megaforce, sosok Emma adalah sosok gadis tomboy, pecinta speda BMX (biker), perasa (sensitif), sensitif terhadap sebuah potensi bahwa seseorang itu adalah baik meskipun sebenarnya dia adalah musuh. Dia juga suka menyanyi dan memiliki suara yang merdu, bakat yang diwarisi dari almarhum ibunya.

Christina Masterson (Emma Goodall) Power Rangers Megaforce
Christina Masterson adalah seorang aktris Amerika kelahiran 1 April 1989 yang aktif dalam dunia peran sejak 2004. Dan sejak 2005 sampai sekarang dia aktif membintangi beberapa film dan beberapa serial termasuk Power Rangers Megaforce. Berikut adalah daftar film dan serial yang pernah dibintangi gadis dengan tinggi 163cm ini.

Film: Monster in Law (2005), Deadgirl (2008) sebagai Rosy, Monster (2012) sebagai Gabby, Sharkproof (2012) sabagai Katy.

Serial: Not Another High School Show (2007, 1 episode) sebagai Boych Posse, CSI: Crime Scene Investigation (2010, 1 episode) sebagai Lexie, The Secret Life of the American Teenager (2012, 1 episode) sebagai random girl (pemeran figuran), Power Rangers Megaforce (2013) dan Power Rangers Super Megaforce (2014) sebagai Emma Goodall.

Selain itu Christina Masterson juga pernah membintangi iklan deodoran ternama, Rex***, dan juga tayang di Indonesia.

Post terkait: Power Rangers, Pahlawan Dari Masa ke Masa

Referensi:
  1. Wikipedia - Power Rangers Megaforce diakses 14 April 2014.
  2. Wikipedia - Power Rangers Megaforce Characters diakses 14 April 2014.
  3. Wikipedia - Christina Masterson diakses 14 April 2014.


9 Responses to "Christina Masterson (Emma Goodall) Power Rangers Megaforce"

  1. Ini dulu tontonanku pas SD hihi

    BalasHapus
  2. Oh, main di CSI juga yah... pantesan wajahnya familiar...

    mmg harus diakui power rangers mmg jagoan yg paling banyak "bajunya"... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma 1 episode aja kok Mas Pri. Iya bajunya beragam.

      Hapus
  3. ini pemeran power ranger ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan dijudulnya sudah jelas, Christina Masterson.

      Hapus
  4. Sama saya juga terhipnotis sama aura kecantikannya.. klo ngga salah dia punya darah vietnam dari ibunya..

    BalasHapus
  5. Rangers pink kayanya keturunan Asia...

    BalasHapus