Nazwa Rifatul Lutfiana

Nazwa Rifatul Lutfiana
Pernah melihat sebuah serial kartun berjudul Masha and The Bear di sebual stasiun televisi swasta Indonesia? Menceritakan seorang anak kecil berkerudung magenta dan seekor beruang madu yang tinggal bersama. Betapa menggemaskannya semua tingkah lakunya. Dirumah ada seorang anak kecil yang mirip sekali dengan Masha. Bukan perkara kejailannya tapi betapa dia aktif dalam kehidupan sehari-hari. Hebatnya punya, untuk ukuran anak kecil seperti dia, yang baru berumur 20 bulan, dia bukanlah anak yang cengeng, cenderung selalu ceria.

Foto adik kecil ini beberapa kali menjadi cover artikel diblog ini, namanya Nazwa Rifatul Lutfiana, atau yang lebih akrab dipanggil dengan Wawa. Dia adalah anak dari adik ibuku. Wawa memiliki 2 orang kakak laki-laki, Afin dan Erik. Meskipun begitu, dia lebih dekat denganku. Kemanapun aku pergi dia pasti ingin ikut. Berikut adalah biodata Wawa:

Nama: Nazwa Rifatul Lutfiana
Tempat, tanggal lahir: Jember, 26 Juni 2013
Umur: 20 bulan
Ayah: Sutono
Ibu: Supriyati
Kakak 1: Febryanto Lutfin Bahtiar
Kakak 2: Erik Kusuma Dwi Saputra
Wawa yang ceria dan aktif cenderung susah untuk membuatnya terdiam duduk tenang. Ada 3 hal yang bisa membuatnya duduk tenang.
  1. Acara televisi Sofia the First.
  2. Acara televisi Upin dan Ipin.
  3. Adzan di televisi
Setiap pagi dia pasti melihat Sofia the First lalu dilanjutkan dengan Upin dan Ipin. Saat dia nakal atau sedang menangis merajuk pun pasti langsung berhenti ketika melihat 3 hal itu.





9 Responses to "Nazwa Rifatul Lutfiana"

  1. Balasan
    1. Nggak bisa diem... Malah langsung joget-joget hahaha

      Hapus
  2. Kecil-kecil kok pegang HP :p hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hp nya touch screen pula...
      lucu adheknya...
      saya juga terdiam dan langsung kelip-kelip kalo nonton upin-ipin, muehehe

      Hapus
    2. Emang sering mainin HP saya adik kecil yang satu ini.

      Hapus
  3. Hahaha saya beruntung sepertinya, beberapa kali Bang Ipe upload foto Wawa di sini, saya selalu lihat. Nah, terus yang jadi ciri khasnya itu, bedaknya. Hahaha. Kenapa ya fotonya si Wawa selalu bedakan di bagian dahi itu nggak rata. Jadi cemong deh hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya bedaknya rata, tapi karena terlalu aktif dan berkeringat jadi cemong deh...

      Hapus