Miss Indonesia 2014 Dianugerahkan Kepada Maria Asteria Sastrayu

Miss Indonesia 2014

Miss Indonesia 2014 - Setelah melalui 2 tantangan dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berbeda. Tantangan pertama adalah menjawab pertanyaan yang diajukan oleh finalis lain yang dipilih secara acak, tantangan kedua adalah menjawab pertanyaan dari juri yang dipilih secara acak. Dan akhirnya terpilih 3 besar finalis Miss Indonesia 2014 yaitu Maria Asteria Sastrayu wakil dari Sulawesi Barat, Hanna Sugialam wakil dari Jawa Timur, dan Ellen Rachel Aragay wakil dari Papua Barat.

Mereka lalu diberi tantangan terahir dengan menjawab satu pertanyaan yang sama yang diajukan oleh ketua juri sekaligus founder Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo. Mereka diharuskan menjawab pertanyaan tersebut yang membuktikan bahwa mereka pantas karena telah memenuhi kriteria MISS, Manner, Impressive, Social, dan Smart. Ketiga finalis menjawab dengan baik. Pertanyaannya adalah "If you are chosen as Miss Indonesia 2014, how would you represent Indonesia?". Ketiga finalis berhasil menjawab dengan baik, berikut adalah jawaban dari ketiga finalis tersebut.

Maria Asteria Sastrayu - Bengkulu
"If I chosen as Miss Indonesia 2014, I will represent Indonesia with the famous dignity and humanity. I will project to the world, Indonesia has rich culture and diversity."
Hanna Sugialam - Jawa Timur
"Kalau saya terpilih jadi Miss Indonesia 2014, yang pertama saya akan lakukan adalah menyiarkan budaya dan keunikan Indoensia yaitu gotong royong dan keramah tamahan orang Indonesia. Yang kedua saya percaya dengan mensosialisasikan cinta kasih kepada semua orang itulah yang bisa menyentuh hati semua orang diseluruh dunia."
Ellen Rachel Aragay - Papua Barat
"Many years Indonesia has many culture and natural resources, and also many friendly countries. If I chosen as Miss Indonesia 2014, I would be proudly to promote Indonesia culture starting by using Indonesian product, but one more important how to continue be respectful, friendly, and also carrying so the world will know Indonesia awesome as the country that upholds the human rights."

Pada akhirnya Miss Indonesia 2014 dianugrahkan kepada Maria Asteria Sastrayu wakil dari Sulawesi Barat dan berhak mewakili Indoensia dalam ajang Miss World 2014. Dan sebagai runner-up pertama dianugerahkan kepada Ellen Rachel Aragay wakil dari Papua Barat, serta sebagai runner-up kedua dianugerahkan kepada Hanna Sugialam wakil dari Jawa Timur.



Perbedaan Puteri Indonesia dan Miss Indonesia
Daftar Finalis Miss Indonesia 2014
Foto dan Profil 34 Finalis Miss Indonesia 2014
15 Besar Finalis Miss Indonesia 2014
7 Besar Finalis Miss Indonesia 2014


0 Response to "Miss Indonesia 2014 Dianugerahkan Kepada Maria Asteria Sastrayu"

Posting Komentar