10 Besar Finalis Puteri Inonesia 2014

Puteri Indonesia
10 Besar Finalis Puteri Inonesia 2014 - Setelah menjalani audisi yang sangat ketat di 33 provinsi di Inonesia, ke 38 finalis Putri Indonesia dikarantina selama 12 hari. Selama karantina para finalis menadapatkan banyak materi pembekalan sekaligus dilakukan penilaian. Sehingga saat malam final ini didapatkan 10 besar finalis Puteri Indonesia 2014 nantinya akan mendapat pertanyaan yang harus dijawab dalam 30 detik. Berikut adalah daftar 10 besar finalis Puteri Indonesia 2014.


Nama: Elfin Pertiwi
Pertanyaan: Menurut Anda bagaimana cara menjadi orang sukses dan disegani oleh kawan ataupun lawan? (pertanyaan nomor 9).

Jawaban: Pandai menjaga mengatur tutur kata, terus belajar, dan lebih mementingkan sikap persaudaraan daripada permusuhan.
Nama: Estelita Liana
Pertanyaan: Banyak kreasi bansa kita yang mencuat di luar negri. Lalu banyak negara yang kemudian mengakuinya sebagai hasil kreasi mereka. Menurut Anda bagaimana cara mengatasinya? (pertanyaan nomor 10).

Jawaban: Pertama adalah gunakan, gunakan produk dalam negri. Kedua ceritakan, ceritakan kepada seluruh dunia tentang kualitas dan budaya yang kita miliki. Ketiga ciptakan, ciptakan karya-karya dalam negri yang memperbanyak budaya kita dan memperindah budaya kita.
Nama: Rakhmi Wijiharti
Pertanyaan: Bagaimana pendapat anda selaku Puteri Indonesia tentang masih banyaknya pernikahan dini di Indonesia? (pertanyaan nomor 6).

Jawaban: Sebagai mahasiwa fakultas kesehatan masyarakat saya akan melakukan penyuluhan kepada genasi muda terkait bahaya pernikahan dini karena dapat menghambat pencapaian cita-cita anak muda dan mengganggu organ reproduksi wanita karena belum siap.
Nama: Noor Zabila
Pertanyaan: Taukah anda apa yang dimaksud dengan Green Traveler? (pertanyaan nomor 5).

Jawaban: Seorang wisatawan yang pergi kesuatu daerah dan dia tidak merusak lingkungan tersebut.
Nama: Elvira Devinamira
Pertanyaan: Ada banyak rasa takut pada manusia. Apa ketakutan terbesar Anda? (pertanyaan nomor 1).

Jawaban: Ketakutan terbesar dalam kehidupan saya adalah takut hilangnya rasa syukur kepada Allah atas kekurangan dan kelebihan yang saya miliki.
Nama: Fieka Soraya
Pertanyaan: Data statistik menunjukkan perempuan masih sedikit melakukan pembangunan dan merasakan dampak pembangunan. Bagaimana cara mengatasi kesenjangan ini? (pertanyaan nomor 7).

Jawaban: Perempuan harus memiliki 3 kemandirian. Pertama adalah kemandirian ekonomi dimana mampu produksi dan mampu menambah penghasilan bagi dirinya dan keluarganya. Kedua mandiri intelektualitas dengan bentuk eksistensinya dalam lingkungan masyarakat. Ketiga kemandirian sikap agar mampu memposisikan menjadi mitra yang sejajar dengan suaminya.
Nama: Maria Fransisca
Pertanyaan: Jika terpilih menjadi pemimpin, apa saja yang akan anda lakukan untuk memajukan negri ini? (pertanyaan nomor 2).

Jawaban: Mengubah sektor pendidikan, karena pendidikan sangat penting.
Nama: Dini Merlien
Pertanyaan: Dengan maksud memacu putra-putrinya belajar banyak orang tua yang mengejek anaknya dengan kata-kata "kamu bodoh, dasar anak yang tidak berguna dan sebagainya". Menurut Anda, apakah cara tersebut akan membuahkan hasil? (pertanyaan nomor 8).

Jawaban: Jika seorang berbuat seperti, tentu hasilnya akan sebaliknya karena jika tekanan mental dan psikilogisnya menjadi tertekan maka dia akan mencari jalan keluar yang dia suka dan mungkin akan buruk buat masa depannya.
Nama: Vensca Veronica
Pertanyaan: Jika anda harus memilih 3 hal yang paling penting dalam hidup anda, apa sajakah itu? (pertanyaan nomor 3).

Jawaban: Keluarga, sahabat, dan waktu. Keluarga yang selalu mensuport saya, sahabat yang selalu ada disamping saya dalam suka maupun duka, dan waktu yang sangat berharga yang jika telah terlampaui tidak akan bisa kembali lagi.
Nama: Raisa Adila
Pertanyaan: Jika Anda terlahir kembali, anda akan memilih jadi apa? Sebutkan alasannya (pertanyaan nomor 4).

Jawaban: Saya ingin menjadi diri saya kembali karena masih banyak pengalaman berharga yang ingin saya sempurnakan kembali.


Baca juga: Profil 38 Finalis Puteri Indonesia 2014
Semua foto bersumber dari web resmi Putri Indonesia




0 Response to "10 Besar Finalis Puteri Inonesia 2014"

Posting Komentar