Kualat Dengan Cerita ABG?

Cerita ABG
Sekumpulan ABG[1]
Masih ingat bukan 20 hari lalu dalam rangka ikutan sebuah gerakan mulia, Gerakan PKK Warung Blogger, aku menulis Cerita ABG: Noda Merah di Leher Sang ABG Perawan [Waspada DBD]? Kamis, 21 November 2013, kemarin aku didiagnosis sakit diantara 3 penyakit oleh seorang dokter. Tipes, Hepatitis, dan demam berdarah. Untuk memastikan, harus periksa darah. DBD? Abis nulis tentang DBD malah sakit DBD? Wah jangan-jangan aku kualat.


Untuk mendapatkan kepastian dari ketiga penyakit tersebut, aku diminta untuk tes darah. Dalam sepengetahuanku tes darah di Laboratorium dekat rumah paling tidak membuatku harus merogoh uang Rp 100.000. Seakan membaca pikiranku, dokter menanyakan kesanggupankun untuk tes darah. "Gimana mas? Tes darah di Laboratorium sana sekitar Rp 300.000". Dalam hati, "Waduh  dok... seratus aja gak mampu apa lagi tiga ratus". Dokterpun menawarkan agar aku meminum obat terlebih dahulu. Dokter memberikan obat penurun panas, dan antibiotik. Dengan syarat, jika sampai besok malam masih saja mual, panas, pusing dan semua gejala yang aku keluhkan masih ada, aku harus segera kerumah sakit. Karena obat yang dokter itu berikan adalah untuk penyakit tipes. Aku sadar dokter bukan Dewa yang tau segala penyakit hanya sekedar melihat keadaan pasiennya.

Alhamdulillah setelah minum obat pertama kalinya malam itu, keadaanku berangsur membaik. Jadi aku simpulkan saja kalo aku sedang sakit tipes. Lalu bagaimana aku bisa kepikiran tentang kualat?

  1. Ku pikir mungkin aja ada orang yang merasa tertipu dengan judul Cerita ABGku, Cerita ABG: Noda Merah di Leher Sang ABG Perawan [Waspada DBD], dan menyumpahiku.
  2. Gerakan PKK sendiri adalah gerakan yang ditujukan untuk menggeser konten negatif pada page 1 google. Tapi aku malah membuat 3 posting yang judulnya membuat manusia normal berfikir negatif. Meskipun kontennya tidak berikikan negatif.
Tulisan ini sebenarnya cuma iseng aja. Aku sendiri ngetik tulisan ini dalam kedaan badan yang kurang fit. Bahasanya aja berantakan banget kan. Dan kalo udah seperti ini, udah dipastikan aku gagal mengikuti Kopdar Blogger Nusantara 2013, 30 November - 1 Desember 2013 di Jogja.


Sumber Gambar: [1]Fanpage Hormones The Series
Bagi yang belum tau apa itu Hormones the Series silahkan klik link berikut: Serial Thailand - Hormones: Confusing Teens





12 Responses to "Kualat Dengan Cerita ABG?"

  1. Semoga cepat sembuh mas..
    Wah gagal yaa ke blognus hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin... terimakasih...
      Iya nih pengen banget padahal kesana...

      Hapus
  2. smg lekas sembuh ya sob! aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. smg bs baikan n bs kembali blogwalking *smile

      Hapus
    2. Iya udah gak sabar bisa blogwalking lagi :D

      Hapus
  3. Semoga cepat sembuh yaaa, aamiin.. :)

    BalasHapus
  4. Sebelum nulis, berdoa dulu mas hahaha. Semoga cepat diberi kesehatan yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe terlalu bersemangat nulis :D
      Aamiiin... makasih ya Nof :)

      Hapus