Sampai jumpa Devi dan Wenda...

Formasi lama Cherrybelle. sumber gambar: http://cherrybelle.info/

Dari postingku, Rabu, 29 Februari 2012, Chibi  dibentuk dari sebuah audisi, yang mengedepankan talenta serta kualitas suara, kemampuan dance dan tentu saja penampilan rupawan alias cantik dan enak dipandang. Dan  didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 Semua personelnya berusia sekitar 20 tahun dan berbakat menyanyi serta menari.

Jawapos, edisi Jum'at 13 April 2012
JAKARTA - Baru beberapa bulan lalu girlband Cherrybelle menghelat konser perayaan ulang tahun pertama. Dalam konser tersebut, terucap doa dan harapan agar mereka bersembilan tetap kompak. Tetapi, kemarin (12/4) kekompakan grup yang juga disebut Chibi itu diuji. Dua personel Cherrybelle, yakni Devy, 24, dan Wenda, 22, dikeluarkan dari grup.

"Kami memutuskan untuk mengganti Devy dan Wenda," kata Dino, sang produser, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, kemarin (12/4). Semua itu, kata sang produser, bertujuan untuk menjaga konsep Chibi, yakni fun teen girl. Sementara itu, Devy dan Wenda dianggap sudah terlalu dewasa sehingga tidak cocok dengan anggota lain.

Dalam waktu dekat, lanjut Dino, pihaknya yang bekerja sama dengan SCTV akan mengadakan audisi untuk mencari dua orang pengganti Devy dan Wenda. Tetapi, keputusan manajemen Chibi tersebut begitu mengejutkan. Bukankah sejak awal mereka sendiri yang merekrut Wenda dan Devy? Apalagi, Cherrybelle sedang di puncak karir. Akhir bulan lalu mereka merilis film perdana berjudul Love is You.

Apakah terjadi konflik antara mereka berdua dan personel Chibi yang lain? "Konflik pasti ada, tapi konflik standar. Yang perlu ditegaskan di sini, kami mengusung satu konsep grup yang girly. Wenda dan Devy ini sudah beranjak dewasa. Sudah menjadi perempuan. Susah ngikutin konsep dari Chibi," tegas Teguh, produser Chibi yang lain.

Cherly yang juga dikenal sebagai leader Chibi mewakili teman-temannya menyatakan sedih karena harus kehilangan Wenda dan Devy. "Boleh dibilang, Cherybelle sekarang ini sedang berkabung. Mereka pernah jadi bagian dari kami. Kami sedih sekali harus seperti ini," urainya.

Angel menyatakan hal yang sama, tetapi dia mendoakan yang terbaik untuk dua sahabatnya tersebut. "All the best buat Wenda dan Devy. Mereka ini sudah seperti kakak buat kami," imbuhnya. Tidak hanya itu, personel yang tersisa juga harus siap beradaptasi lagi dengan personel baru nanti. Mereka harus memulai proses perkenalan dan kerja sama dari awal.

"Kalau ditanya siap atau nggak, kami sih menyiapkan mental saja. Percaya saja sama semua yang sudah diatur oleh manajemen. Semua pasti yang terbaik buat Chibi. Dan mudah-mudahan yang terbaik juga buat Wenda dan Devy," ucap Christy yang menyatakan ketidakrelaannya atas keputusan tersebut.

Wenda dan Devy tidak banyak bicara. Mereka terlihat pasrah. Mereka hanya mendoakan supaya pengganti mereka nanti lebih baik. "Jangan sedih. Aku yakin kok yang menggantikan kami nanti lebih baik," kata Devy. Wenda menambahkan, "Kalau ada salah, aku minta maaf. Aku manusia, nggak luput dari salah. Yang penting, kalian tetap jadi diri sendiri,"  kata Wenda. (jan/c6/na)


0 Response to "Sampai jumpa Devi dan Wenda..."

Posting Komentar