Porno?



by Adith Zamrud Pikuun on Monday, June 21, 2010 at 1:06pm ·

Heran melihat pembertaan di tivi tivi akhir akhir ini
Beritanya cuma seputar 3 artis yang diduga terlibat dalam video porno
Hmm...sekarang ketiga artis itu di hujat mati-matian dan dikucilkan
hahahha
padahal kasus video mesum gak cuma kali ini aja
masi bnyak kasus kasus laen, pelajar SMA misalnya
banyak kan yg buat video mereka sendiri?
ato mungkin pejabat yang juga pernah membuat vidio pornonya sendiri bukan?
kenapa mereka gak diapa-apain?
dari pada bahas yang seperti itu kan lebih enak bahas para koruptor? biar mereka tau malu
toh tersebarnya vidio porno juga gara-gara masyarakat terlalu gembar gembor membicarakannya
dan televisi pun seperti itu, demi berita yang menyedot iklan mereka memberitakan apa saja
ya udah lah
masarakat cuma bisa ngeliat tivi sih

tapi...
ngmong-ngomong soal film porno
aku jadi teringat sama sebuah blog  *lupa alamatnya*
dia nulis tentang film porno
kalo gak salah kutip sih gini:

Apa si bagusnya film porno?
  1. Film porno itu ga konsisten si cewe dalam film kadang bilang yes kadang bilang no...yang bener yang mana?
  2. bukan film rohani tapi sering nyebut Tuhan, pemeran-pemerannya sering bilang "Oh My God...Oh My God..."
  3. bukan film action bnyak triakan triakan ga jelas
  4. bukan film horor tapi bnyak rintihan rintihan... (kyk kuntilanak aja)

hohohohh

gimana setuju?


Barrakallahu minna wa minkum.





0 Response to "Porno?"

Posting Komentar